SMK N 3 SINGARAJA

ENDY TKJ "STEMSI

Senin, 16 Mei 2011

Skype 5.3 untuk Windows

Skype 5.3 adalah cara terbaik untuk membuat panggilan suara dan video menggunakan koneksi Internet Anda dan komputer.
Skype adalah lebih dari sekedar VoIP atau bahkan video calling. Namun ini benar-benar suatu ekosistem komunikasi secara keseluruhan. Sebuah account Skype dapat menawarkan berbagi layar, telepon-kartu seperti menelepon dengan Skype, akses Wi-Fi di bandara dan tempat umum lainnya, bahkan pelajaran dalam apa pun dari bahasa baru untuk hubungan melalui Skype Prime.

Aplikasi Mobile memungkinkan menelepon dari telepon-PC ke-PC dan smartphone-ke-smartphone. Skype 5.3 bahkan mungkin dapat membuat panggilan video antara ponsel iPhone dan Android. Dan jangan lupa ada versi Linux dan Mac, serta HDTV yang datang dengan video calling nomor Skype-dari kombinasi yang mungkin sangat mengejutkan.

Interface
Antarmuka Skype tidak berubah antara versi empat dan lima seperti yang terjadi antara tiga dan empat, tapi lebih halus dan lebih mampu mengatur account dan menginstal perangkat lunak sangat mudah.
Anda harus memasukkan negara Anda, preferensi bahasa, e-mail, nama pengguna yang diinginkan, dan password. Layar selamat datang memberi Anda semua bantuan yang anda butuhkan untuk dapat sepenuhnya mengatur dengan webcam, mic, dan buku alamat Anda. Saya punya webcam terpasang ke PC saya, dan pesan di bagian atas jendela Skype bilang itu bekerja. Aku bisa preview video saya dan mengambil snapshot.
Setelah Anda login, jendela besar dengan daftar kontak di Skype Home kiri dan di sebelah kanan muncul. Daerah ini tepat adalah tab, membiarkan Anda beralih di antara Skype Home, Profil, dan Facebook. Seperti pada versi empat, Anda dapat membagi interface kedalam daftar, lebih-tradisional kontak IM sempit dan jendela terpisah yang lebih besar. Tapi jendela yang lebih besar sekarang memiliki tab untuk Skype Home, Facebook, Profil, dan Tanggapan. Di sini Anda dapat melihat newsfeed Facebook dan update Anda dengan mengirim teks-saja. Anda juga dapat menghubungi kontak agar jika nomor ponsel atau Skype ID mereka berada di profil Facebook mereka.
Tapi tata letak yang tidak juga disajikan sebagai tampilan Facebook Windows Live Messenger dan tidak memprioritaskan feed berita Anda sebagai situs jaringan sosial.
Tab home baru Skype dari sisi yang lebih besar dari jendela Skype memiliki jaringan sendiri kotak update sosial dan menunjukkan thumbnail kontak Anda '. Anda juga akan melihat peringatan dari sistem di sini, bersama dengan video bantuan.
Ketika Anda memulai panggilan atau video call seluruh jendela diambil alih untuk pakan video, rincian panggilan, dan IM chatting di bagian bawah. Sayangnya, Anda tidak dapat menggunakan Skype untuk akun IM lain seperti AIM, Facebook, atau MSN.
Menambah Kontak
Pengaturan privasi memungkinkan panggilan masuk dari siapapun, atau membatasi panggilan masuk hanya dalam daftar kontak Anda. Hal yang sama berlaku untuk video dan berbagi layar. Tapi untuk dicatatkan di kontak pengguna lain saling membutuhkan akseptasi. Berbicara tentang Facebook, Anda dapat mengimpor kontak dari situs tersebut, dan juga dari Hotmail, Gmail, Outlook, MSN, dan banyak lagi.
Setelah Anda memilih kontak untuk terhubung ke, mereka akan menerima permintaan dalam pemberitahuan Skype mereka, dan jika mereka menerima, Anda akan selalu melihat status mereka dan dapat memanggil mereka. Pada hari sebelumnya dari Skype, mode SkypeMe membiarkan jiwa kesepian terhubung, jauh sebelum Chatroulette, tetapi Skype telah bergerak jauh dari model itu, mungkin untuk yang terbaik.
Microsoft telah membeli Skype dengan harga $8.5 Billion

0 komentar:

Poskan Komentar

COMMENT

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Slidershow

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons