SMK N 3 SINGARAJA

ENDY TKJ "STEMSI

Minggu, 15 Mei 2011

Memotong Koneksi Orang Lain

Program yg harus kmu punya:

1. MAC address changer ini Linknya :

http://software-files-l.cnet.com/s/software/11/09/13/26/TMACv5_R3_Setup.zipe=1265889458&h=a3ac78f575b40cd26b5212ab393e4ab9&lop=link&ptype=1901&ontid=2085&siteId=4&edId=3&spi=fff92df2180d0533889f449220859608&pid=11091326&psid=10554920&fileName=TMACv5_R3_Setup.zip

atau cari di Google

2. Angry IP scanner
cari aja di google ,,,aplikasinya gambar Petir warna Biru....

STEP2 yg kita akan lakukan.. :

1. kmu buka IP angry scaner terus isi angka IP address Range yg sesuai kmu pake ....cara melihat IP kmu >> klik kanan pada tray Icon koneksi kmu lalu pilih status (Win7) klo XP yaaa....tinggal double klik ajee...terus pilih Detail...
trus kmu liat posisi IP kmu di mana ....MIsal:

Si Endy IP nya 192.168.1.6 dari range Hotspot yg tersedia yaitu 192.168.1.1 sampe .. 192.168.1.255

nah andai kata kmu Endy... kmu dah tau kan klo IP kmu 192.168.1.6

2. terus kmu isi jarak antara Range tdi ke IP angry scanner yaitu kmu bisa bikin antara 192.168.1.2 --- 192.168.1.150 ....ampe 150 ajaa....kecuali yg Hotspotan ada se RT,,,,,ya monggo kasih jarak ampe 255....hihihihi

terus kamu scan pke IP angry tadi....coba target mana yg kmu mo KIck mis:

setelah scan Muncul daftar IP yg ter scan yaitu :

192.168.1.2--- N/A ( N/A = host mati atau tidak terdapat nama komputer)
192.168.1.3--- N/A
192.168.1.4--- N/A
192.168.1.5--- N/A
192.168.1.6 --- Endy ( kamu )
192.168.1.7 --- N/A
192.168.1.8 --- PAIJO ( naaahhhhh...ini manusia yg mungkin bisa jadi sasaran kmu)
192.168.1.........dst

3....nah langkah berikutnya kmu klik kanan pada IP-nya PAIJO tadi terus>>show Mac address mis nya :

MAC address nya Paijo MAC: 00-AF-5B-A8-DA

terus kmu klik kanan juga pada IP kmu tdi ,,,mis MAC kmu : 00-AB-66-7E-21

nah kemudian kmu buka Prog yang udah kmu download tadi yaitu MAC Address changer ( TMAC v 5 R3)....terus kmu pilih atau Tab atau Block pake klik di tabel...(Network Connection) Program MAC tadi terus kmu cari tombol yg ada tulisan "Change Mac" pastikan yg kmu change !!! Wireless yg terpakai ( seumpama kmu punya dua atau lebih Hardware/ USB wireless)

naaahhh....kmu change di dalam kolom2 kotak kecil tadi dengan MAC yg sama dengan target kmu (PAIJO) contoh:

Mac kmu yg sebelumnya :
00-AB-66-7E-21 >>> terus kmu ganti jadi 00-AF-5B-A8-DA (PAIJO)

terus Confirm n Restart koneksi kmu...pake program TMAC tdi...nanti secara otomatis Prog TMAC yg akan me Restart koneksi dan tunggu sampai konek lagi......

4....apabila sudah konek ...terus kmu coba buka apalaaahhh...web site mis www.google.com atau terserah anda....apabila dalam waktu kurang dari 1menit.....koneksi Wireless anda tiba2 mati?? ..."tenang jangan panik".....silahkan anda Me Refresh Ulang atau me restart tombol wireless kmu SEGERA dng cepat agar si Korban gak kebuu me Refresh.....

nahh...apabila anda sudah konek lagi....?!! dan ingin membuat Korban Putus hubungan dengan Pacarnya secara PERMANEN...ehh maksud ane...putus koneksi (selama anda konek dng MAC yg sama..!!)......

silahkan segera kmu ganti IP address kmu sama dengan korban mis:

ip kmu tadi 192.168.1.6 sekarang jadi 192.168.1.8 (Paijo punya tdi)
terus Refresh .....n klo udah Stabil n KOnek teruussss.......

hehehehehehe....saya Pastikan si KORBAn gak bakalan bisa Konek ampe Tuh Kepala Botakk....n tangan Pada Keritiiiiiing.......(Selama kmu juga masih konek)..... klo...kamu gak yakin tuh Paijo Mati laptop nya....kmu bisa cek pake ...IP Angry scanner tadi dngan cara di start scan ulang App nya....terus kmu cari yg Namnya Paijo.... Masih nongol gak??? klo gak....ya wesss...anda SELAMAT!!!...sudah Men- KICK Bokong si PAIJO n gak berharap bisa balik lagi.......hehehehe

N Walaupun si PAIJO ganti IP nya jadi 192.168.1.5 atau setrusnya....hahahah....dia tetep gak bakal bisa KONEK ampe kiamat....heheheh

NB: Syarat dan ketentuan di atas...pastikan anda mempunyai koneksi yg Bagus ...!!!!
sumber:indonesia blackhat team

0 komentar:

Poskan Komentar

COMMENT

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Slidershow

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons