SMK N 3 SINGARAJA

ENDY TKJ "STEMSI

Minggu, 12 Juni 2011

Cara Ampuh Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat biasanya tumbuh di bagian wajah di saat kita menginjak masa remaja. Banyak berbagai faktor dan mitos yang menyebabkan timbulnya jerawat. Sebagaimana mitos penyebab jerawat yang sudah memasyarakat di lingkungan kita adalah karena Anda jatuh cinta, karena makan kacang, karena bergadang dan lain-lain. Jerawat yang tumbuh di bagian wajah, tentunya sangat mengganggu aura kecantikan kita, dan ini mengakibatkan orang yang mempunyai jerawat kurang percaya diri.
Banyak berbagai obat untuk menghilangkan jerawat, namun terkadang jika obat tersebut tidak cocok dengan kulit kita, maka jerawat pun tidak hilang, meskipun hilang akan tetapi meninggalkan bekas-bekas jerawat di wajah yang biasanya berwarna hitam. Ini juga tidak lain sangat mengganggu. Nah… Jika Anda ingin menghilangkan bekas jerawat, dibawah ini duniabaca.com berbagi tips cara ampuh menghilangkan bekas jerawat.
1.Sering-sering bersihin muka pake air setiap saat
sebab muka remaja tuh banyak berminyak, minyak yang tidak dibersihkan akan menyumbat pori2×2 wajah dan akhirnya timbul jerawat
2.Usahakan sebisa mungkin jangan kena asap kendaraan
(kalo pake sepeda motor pake cadar ato helm yang ada tutup kacanya ato pake 2-2nya sekalian spy muka gak kena asap mobil n motor)
3.Usahakan jangan maem makanan yang pedas-pedas
(ada merica ato lombok nya) dan jangan banyak maem ma-eman berlemak [sedikit aja,tapi jangan terlalu sedikit,sebab selain untuk pelumas persendian,lemak diperlukan dalam pembentukan sel pada paru2 dan otak,kekurangan lemak bisa membahayakan ke2 organ tsb]
4.Kebanyakan masalah jerawat itu karena alergi sama daging ayam n telur
uji diri kamu sama ke2 makanan tsb, jika kamu emang alergi ya usaha-in sebisa mungkin menghindari ke-2 makanan tsb
5.Kalo berjerawat jangan dipencet-pencet
kalo dipencet2x biasanya malah ninggalin noda-noda hitam dan bopeng pada wajah
6.Jangan stress
katanya sih stress memacu timbulnya jerawat
7.Sering2 olahraga
panas tubuh akan membuka pori2 wajah dan mengeluarkan kotoran2 dari pori-pori wajah
8.Kalo keramas usaha-in shampo jangan sampe kena wajah
sebab sebagian shampo (terutama yang pake protein spt Sunsilk telur n madu,etc itu jika kena kulit akan nimbulin jerawat)
9.Sebelum mandi bersihkan muka pake air hangat dan dibilas
[jangan pake air panas,air panas dapat memecahkan pori2 wajah..ntar malah kulit wajah jadi merah2 setengah melepuh kalo dibilas pake air yang terlalu panas]…jangan dibilas dengan kasar pada tempat2 berjerawat..sebab akan menimbulkan luka n akhirnya menimbulkan bopeng n noda-noda hitam pada wajah…
Tips terakhir…ini yang paling ampuh…sebelum kamu tidur (malem or siang),lakukan tips no 10
10.lalu kasih CALADINE LOTION pada wajah…
usapkan merata…jangan terlalu tebal (kalo terlalu tebal olesannya malah bisa nimbulin jerawat) …jangan terlalu tipis (Caladine ini mengandung bahan astringent untuk meringkas pori-pori wajah)…dan pergi tidur…keesokan harinya langsung bersihkan sampe wajah benar2 bersih…
Caladine lotion dapat dibeli di hampir semua apotek dengan harga sekitar 10000-an (murah banget kan??? mulanya gue gak yakin sih..abis obat ratusan ribu aja gak sanggup nyembuh-in jerawat dan noda di muka gue apalagi obat 10ribu-an…but akhirnya gue tetep coba aja karena gak ada pilihan laen)…berbentuk lotion berwarna pink dengan bau seperti mentol…gambar covernya ibu yang sedang gendong bayi…
Efek pemakaian teratur caladine lotion ini akan terlihat dengan cepat…kamu akan melihat jerawat di wajah kamu akan semakin jarang muncul,pori-pori kulit akan lebih ringkas dan noda-noda hitam akan memudar…serta,kulit wajah terlihat halus dan putih…

0 komentar:

Poskan Komentar

COMMENT

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Slidershow

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Sweet Tomatoes Printable Coupons